Kenalan Apa Bukan?
Halo gaes... ini blog gua, baru bikin sih, gak tau juga mau di isi apaan, rencana gua gak akan publikasikan blog ini, bukan karena buat jadi secret admin tapi blog ini adalah blog pribadi. Jadi yaa terserah gua mau nulis apa kek, gak dijadwalin, sesuai hati gua aja.. gak perlu kenalan kali ya, lah kan cuma gua yang tau blog ini.
karena hari-hari gua aneh, jadi apa yang terjadi setiap hari bakal gua tulis disini. Yap, gua tulis disini karena gak punya buku harian, punya buku harian juga percuma pasti ketawan ama orang tua gua. Itu sebabnya gua bikin blog ini.. Oke, gua tau gua gak jago nulis, jadi maafkan saja bila ada kalimat yang di ulang-ulang.
Gua bakal isi postingan di blog ini dari lubuk hati gua sendiri, karena ada sesuatu yang gua umpetin dari semua orang, gua gak pengen ada orang yang tahu soal hal yang gua umpetin ini. Bukan apa-apa terkadang orang disekitar kita hanya pengen tau bukan karena mereka perduli, tapi karena mereka mencari bahan untuk menyebarkan itu ke orang lain. Ya gua tau ada orang-orang yang paling deket disekitar gua, tapi gua gak biasa nyeritain hal pribadi ke orang lain, jadi sekalinya gua cerita pasti pada ngeledek atau ngetawain atau apalah yang bikin gua gak nyaman.
Gua lebih suka bercerita ke teman sosmed gua kaya facebook, kenapa? karena gua nyaman ama dia, gua merasa dia bisa dipercaya, dan sekalipun dia nyebarin hal pribadi gua ke orang-orang masa bodo, kan kita belum pernah ketemu sebelumnya #ThugLife
Segitu aja dulu, ntar gua bakal ceritain hari-hari gua yang aneh, miris, dan menyedihkan...

Belum ada tanggapan untuk "Kenalan Apa Bukan?"
Posting Komentar